Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Chic & Darling Berbagi Kasih Dengan Penderita Kanker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 18 Maret 2018, 13:47 WIB
Chic & Darling Berbagi Kasih Dengan Penderita Kanker
Foto: Dok
rmol news logo Chic & Darling yang merupakan usaha mikro desain interior dan produk-produk siap pakai merayakan hari jadinya yang ke lima pada 17 Maret.

Dalam momentum ulang tahun kali ini, Chic & Darling yang didirikan Kania Annisa Anggiani berkolaborasi dengan seniman Abenk Alter dana beberapa selebritis untuk berbagi kasih dengan anak-anak penderita kanker. Keuntungan salah satu produk khusus berupa syal akan disumbangkan kepada anak-anak penderita kanker melalui Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

"Pada ulang tahun kami yang kelima ini Chic & Darling dengan bangga meluncurkan produk baru, di mana kami berkolaborasi dengan seniman Abenk Alter. Dan hasil keuntungan penjualan produk syal akan kita sumbangkan kepada anak-anak penderita kanker melalui YKAKI," jelas Kania dalam keterangannya, Minggu (18/3).

Selain berbagi kasih dengan penderita kanker dan mengumumkan seri produk kolaborasi, Chic & Darling juga meluncurkan laman website baru chicanddarling.com dan pembukaan 5th Birthday Pop Up Shop pada 15-18 Maret.

"Chic & Darling sadar akan pentingnya inovasi, terutama di dunia online yang bergerak dengan pesat. Serta kebutuhan konsumen akan adanya pelayanan yang user friendly," tutur Kania.
 
Dimulai dengan modal Rp 500 ribu dan semangat menggebu, produk Chic & Darling menjelma dari industri rumahan menjadi karya berkelas yang dihiasi cita rasa seni.

Sejalan dengan apresiasi dan dukungan bagi anak-anak penderita kanker yang tak pernah patah semangat dan terus bertahan tepat untuk menggambarkan perjuangan setiap usaha yang dimuai dari sebuah semangat dan harapan.

"Ada alasan di balik tagline I Believe In Magic pada produk yang kami dedikasikan untuk mereka. Karena saya percaya selalu ada keajaiban dalam kehidupan. Meskipun dalam hal yang sangat sederhana di kehidupan kita sehari-hari," jelas Kania.

Sementara, artis Dimas Beck juga mendukung langkah Chic & Darling berbagi kasih dengan anak penderita kanker. Menurutnya, anak-anak penderita kanker dan keluarga yang mendampingi sangat membutuhkan bantuan dan dukungan masyarakat, perusahaan, atau orang-orang di lingkungan sekitar untuk menjalani kehidupan yang penuh cinta dan kasih.

"Saya pernah menjenguk anak-anak penderita kanker, mereka dan keluarga yang mendampingi sangat butuh bantuan dalam bentuk apapun. Mudah-mudahan hasil penjualan syal untuk anak-anak penderita kanker karya Chic & Darling bisa meringankan beban mereka," imbuhnya. [wah]

 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA