Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

22 Dari 30 Pasien Suspect Corona Di Kota Bekasi Dinyatakan Sembuh Dan Negatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 13 Maret 2020, 13:39 WIB
22 Dari 30 Pasien Suspect Corona Di Kota Bekasi Dinyatakan Sembuh Dan Negatif
Ilustrasi ruang perawatan pasien corona/Ne
rmol news logo Kabar baik datang dari Bekasi. Sebanyak 22 dari 30 pasien suspect virus corona atau Covid-19 di Kota Bekasi dinyatakan negatif.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi, Dezi Syukrawati.

Menurut Dezi, sejak 31 Januari hingga 10 Maret 2020, terdapat 30 pasien suspect corona di wilayah Kota Bekasi. Nah, pada Kamis kemarin (12/3), sebanyak 22 pasien dinyatakan sembuh atau negatif corona.

"Pada saat ini pasien yang PDP (Pasien Dalam Pengawasan) ada tiga orang. Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada lima orang," ucap Dezi Syukrawati kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (13/3).

Untuk itu, Dezi mengimbau masyarakat Kota Bekasi tidak resah terhadap rilis yang disampaikan oleh Pemkot Bekasi sebelumnya yang menyatakan ada 30 pasien suspect Corona. Sebab, kini ada 22 pasien yang sudah dinyatakan negatif Corona.

"Untuk hasil pemeriksaan laboratorium dari sampel yang sudah diambil dari Kota Bekasi hasilnya negatif (Covid-19)," jelas Dezi.

Pemerintah Kota Bekasi sendiri terus mengimbau agar masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dan selalu berfikir positif.

Selain itu, Pemkot Bekasi juga mengimbau masyarakat untuk menerapkan 3S, yakni 'Saring Sebelum Sharing', dengan bijak bermedia sosial. Sehingga tak ada keresahan di masyarakat akibat informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA