Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beredar Kabar Salah Seorang Direksi PT Bank Mandiri Positif Corona, Ternyata Hoaks!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 20 Maret 2020, 21:05 WIB
Beredar Kabar Salah Seorang Direksi PT Bank Mandiri Positif Corona, Ternyata Hoaks!
Ilustrasi/Net
rmol news logo Pihak PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, mengklarifikasi soal kabar yang beredar bahwa ada salah seorang jajaran Direksi di PT Bank Mandiri dinyatakan positif corona atau covid-19 adalah tidak benar alias hoaks.

Penegasan itu disampaikan langsung oleh SEVP Corp Relation PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Rohan saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Jumat (20/3).

"Hoax Mas," tegas Rohan.

Sebelumnya, beredar kabar pesan berantai di aplikasi WhatsApp yang bertuliskan "Ada info valid bang, Dirut Indosat, Dirut BNI dan direktur Di Mandiri Positif Covid. Semua ada di persahabatan dan RSPAD" sejak sore tadi, Jumat (20/3).

Rohan menyatakan, semua jajaran Direksi hingga level Pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tidak ada satu pun yang dinyatakan positif Corona atau covid-19.

"Semua jajaran direksi dan pinpinan lain tidak ada" kata Rohan.

Kendati begitu, Rohan tidak membantah bahwa ada satu seorang karyawan Bank Mandiri di Kantor Cabang Jakarta Kyai Tapa dinyatakan Suspect Corona. Itu pun, sambungnya, telah diumumkan ke publik melalui keterangan rilis resmi dari pihak Mandiri.

Sekaligus, mengalihkan operasional Kantor Cabang Jakarta Kyai Tapa tersebut sejak hari ini Senin (15/3) ke Cabang Bank Mandiri Jakarta S. Parman sebagai respon atas dampak virus corona (covid-19) tersebut.

Selain itu, sebagai upaya pencegahan juga nasabah Mandiri bisa melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi Mandiri Online terbaru untuk melayani berbagai kebutuhan nasabah.

"Kalau karyawan di salah satu cabang ada yang suspect, dan sudah kami sampaikan release dan beritanya Senin yang lalu," kata Rohan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA