Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertambah 11 Orang, Positif Corona Di Jatim Capai 26 Kasus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 22 Maret 2020, 02:07 WIB
Bertambah 11 Orang, Positif Corona Di Jatim Capai 26 Kasus
Ilustrasi/Net
rmol news logo Jumlah kasus positif corona di Jawa Timur terus bertambah. Jika kemarin kasus positif corona mencapai 15 orang, maka total hingga Sabtu (21/3), telah mencapai 26 orang.

Rinciannya, 20 orang dari Surabaya, 2 dari Malang, 3 dari Magetan, dan 1 dari Sidoarjo Sementara itu, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) ada 793 orang, dan 79 orang masuk kategori pasien pengawasan (PDP).

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tak henti menegaskan kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan memaksimalkan langkah pencegahan virus corona.

“Tetap menjaga jarak sosial, melakukan olah raga, tinggal di rumah, dan keluar hanya kondisi penting,” tegas Khofifah, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Khofifah berharap masyakat tetap tenang, dan tidak melakukan suasana yang memicu kepanikan. Khofifah pun meminta agar tempat wisata, hiburan malam, night club, diskotek segera ditutup.

“Sementara bagi mereka yang berstatus PDP, untuk segera meminta rujukan ke rumah sakit yang sudah ditentukan, agar pertolongan bisa cepat dilakukan. Nantinya, biaya perawatan semua akan ditanggung oleh pemerintah Provinsi Jatim,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA