Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecewa Ada Aksi Penimbunan, KNPI Bagikan Masker Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 22 Maret 2020, 17:03 WIB
Kecewa Ada Aksi Penimbunan, KNPI Bagikan Masker Gratis
Pemeriksaan kesehatan dan bagi-bagi masker oleh KNPI/Istimewa
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) bertekad membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus corona atau Covid-19.

Hal tersebut diwujudkan dengan gerakan DPP KNPI bersama Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) PB HMI yang sudah beberapa hari ini mengelilingi wilayah Jakarta untuk berbagi masker dan hand sanitizer kepada warga ibukota serta membuka psoko recpect Covid-19.

“Kemarin Jakarta Timur dan ke Jakarta Utara. Selain buka posko, ada tim juga yang terus keliling bagi masker untuk warga Jakarta,” ujar Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama kepada wartawan, Minggu (22/3).

Haris pun mengecam keras para penimbun yang menyebabkan harga masker melambung tinggi dan membuat masyarakat kesulitan mendapatkannya.

“Saya kecewa masih ada pihak yang menimbun dan menjual masker dengan harga jauh diatas harga normal," tegasnya.

"DPP KNPI telah menyerukan seluruh jajaran DPD I dan DPD II untuk sumbangsih sukarela bagi masker untuk rakyat agar membantu meminimalisir penularan virus corona,” urai Haris.

Posko respect Covid-19 yang diinisiasi DPP KNPI dan LKMI buka setiap hari dengan pelayanan konsultasi cek kesehatan dan berbagi masker gratis untuk warga Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA