Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Khofifah: Lima Pasien Positif Corona Sembuh, Alhamdulillah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 24 Maret 2020, 20:42 WIB
Khofifah: Lima Pasien Positif Corona Sembuh, <i>Alhamdulillah</i>
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa/Net
rmol news logo Lima pasien positif virus corona di Jawa Timur dinyatakan sembuh. Empat orang pasien sebelumnya dirawat di RSU Dr Soetomo, Kota Surabaya sedangkan satu orang pasien lainnya dari RSU Syariful Anwar (RSSA) Malang.

Kini, beberapa di antaranya sudah kembali ke kediamannya masing-masing.

"Alhamdulillah. Ini kabar baik untuk seluruh masyarakat Jawa Timur. Insya Allah akan lebih banyak lagi pasien yang sembuh. Mari kita mendoakan bersama mereka yang dirawat segera sembuh," tutur Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Selasa (24/3).

Dengan sembuhnya lima pasien tersebut, Khofifah mengimbau warganya tetap waspada dan menjaga kesehatan secara mandiri. Salah satunya dengan memperkuat daya tahan tubuh dan membatasi aktivitas di luar rumah untuk sementara waktu.

"Patuhi anjuran pemerintah untuk di rumah sementara waktu dan menerapkan social distancing. Ini untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di Jawa Timur. Untuk kepentingan bersama. Mohon hal ini dapat dipahami," imbuhnya.

Hingga hari ini, total jumlah pasien positif corona di Jawa Timur sebanyak 51 kasus. Kemudian orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 2.003 orang dan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 142 orang.

"Dengan adanya lima pasien yang sembuh, maka total pasien positif tersisa 44 orang yang dirawat. Sedangkan dua orang lainnya meninggal dunia," tandas Khofifah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA