Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapid Test Massal Petugas Medis Di Stadion Patriot Ternyata Dihadiri Peserta Musda HIPMI Di Karawang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 26 Maret 2020, 01:34 WIB
Rapid Test Massal Petugas Medis Di Stadion Patriot Ternyata Dihadiri Peserta Musda HIPMI Di Karawang
Yogi Kurniawan/RMOL
rmol news logo Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif Covid-19 setelah mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat pada 9 Maret lalu.

Salah satu peserta Musda HIPMI yang juga Ketua HIPMI Kota Bekasi, Yogi Kurniawan tampak hadir di acara rapid test massal yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada Rabu (25/3) pagi hingga siang tadi.

Sedianya, acara rapid test tersebut diperuntukkan untuk tenaga medis di Kota Bekasi sebelum terjun ke lapangan melakukan pengecekan para warga Kota Bekasi.

Kehadiran Yogi ke lokasi yang dihadiri oleh 365 tenaga medis yang terdiri dari dokter, perawat dan analis itu bertujuan untuk mencari informasi dan melaporkan diri kepada Walikota Bekasi Rahmat Effendi alias Pepen.

"Kehadiran saya disini pertama adalah mencari informasi. Yang kedua adalah untuk melaporkan diri bahwa kami teman-teman dari HIPMI Kota Bekasi ini juga ikut hadir pada acara Musda (HIPMI) di Karawang kemarin," ucap Yogi Kurniawan kepada wartawan usai turut bergabung dengan ratusan tenaga medis yang sedang rapid test di dalam Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu (25/3).

Yogi melanjutkan, sebanyak 20 orang anggota HIPMI Kota Bekasi termasuk dirinya yang turut hadir di acara Musda HIPMI yang menyebabkan dua kepala daerah dinyatakan positif Corona.

"Oleh karena itu saya juga minta ke Bapak Walikota (Bekasi) untuk bisa memasukkan kami ke daftar tunggu ya untuk bisa di perhatikan dan juga mendapatkan akses pelayanan kesehatan berupa test Covid-19 agar tidak menjadi keresahan bagi diri kami sendiri, bagi keluarga dan masyarakat sekitar kami," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA