Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasil Rapid Test Massal Di Stadion Bekasi: 15 Orang Dinyatakan Positif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 30 Maret 2020, 16:44 WIB
Hasil <i>Rapid Test</i> Massal Di Stadion Bekasi: 15 Orang Dinyatakan Positif Covid-19
Walikota Bekasi Rahmat Effendi/RMOL
rmol news logo Berdasarkan rapid test yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu lalu (25/3), sebanyak 15 orang dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

"Iya (ada 15 positif hasil rapid test di Stadion Patriot)," ucap Walikota Bekasi, Rahmat Effendi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (30/3).

Dengan demikian, jumlah pasien positif  per hari ini di Bekasi berjumlah 36 orang.

"Kami terus melacak, men-tracking, yang terduga ada ODP dan PDP itu ada 370-an," jelas pria yang akrab disapa Pepen ini.

Sedangkan pemantauan data dari website corona.bekasikota.go.id, data terakhir diupdate pada Sabtu (28/3) pukul 20.32 WIB, sebanyak 241 ODP, 117 PDP dan 31 positif.

Rapid test Covid-19 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi sebelumnya dilakukan massal untuk 365 tenaga medis yang terdiri dari dokter, perawat, dan analis sebelum mereka melakukan pengecekan secara door to door ke rumah warga di sekitar orang yang berstatus ODP, PDP, maupun positif Covid-19.

Sedangkan pada keesokan harinya, yakni pada Kamis (26/3) dilakukan rapid test terhadap PNS di Kota Bekasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA