Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Dirinya Negatif Corona, Kang DN Titipkan Pesan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 01 April 2020, 17:05 WIB
Pastikan Dirinya Negatif Corona, Kang DN Titipkan Pesan
Bupati Bandung, Dadang M Naser, memastikan dirinya negatif corona/RMOLJabar
rmol news logo Usai mengaku menjadi salah satu Orang Dalam Pemantauan (ODP), Bupati Bandung Dadang M Naser menyatakan dirinya negatif terpapar virus corona (Covid-19).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepastian tersebut diungkap orang nomor satu di Kabupaten Bandung setelah menerima hasil tes kesehatan yang sempat dijalaninya pada akhir pekan kemarin.

“Alhamdulillah hasilnya negatif. Nah apa yang saya alami ini bisa digunakan dalam rangka mengedukasi. Mari kita jelaskan kepada masyarakat,” ujarnya, Rabu (1/4).

Sebelum menjadi ODP, Dadang mengakui sempat bersentuhan dengan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Jabar yang sekarang telah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

“Saya ODP, karena memiliki riwayat bersentuhan dengan yang positif Covid-19. Pertemuan terjadi saat acara Musrenbang Pemprov Jabar beberapa waktu lalu,” kata Dadang, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Kepala daerah yang akrab disapa Kang DN tersebut berharap, semua pihak melakukan sosialisasi soal wabah Covid-19, agar jangan sampai ada rasa ketakutan berlebihan.

“Hadapi dengan serius tapi tenang, tidak panik. Jika ada informasi yang meninggal (karena Covid-19) jangan langsung panik lalu tidak menerima pemakamannya,” pesan Kang DN. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA