Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampung Halaman Presiden Jokowi Kini Bebas Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 01 April 2020, 17:28 WIB
Kampung Halaman Presiden Jokowi Kini Bebas Virus Corona
Pemkot Solo umumkan pasien positi corona nihil/RMOLJateng
rmol news logo Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo mengumumkan pasien positif Corona (covid-19) yang dirawat di RSUD dr Moewardi (RSDM) sembuh.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kabar itu disampaikan pihak RSUD dr Moewardi kemarin. Dengan berita tersebut, saat ini Solo bebas positif corona," kata Rudy di Balaikota Solo, Rabu (1/4).

Meski begitu, kewaspadaan harus tetap ditingkatkan. Masyarakat diimbau tetap mengikuti instruksi dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus. Hal itu sebagai bagian kerja sama semua pihak pemerintah, tim medis, juga masyaraket.

"Ini menjadi bagian kerja sama kita. Gotong royong kita dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran virus corona. Saya minta warga tetap waspada meski sekarang hasilnya semakin baik," paparnya dilansir Kantor Berita RMOLJateng.

Data Satgas Covid-19 per Selasa, 31 Maret kemarin sudah menunjukkan penurunan yang cukup signifikan. Jumlah orang yang masuk kategori orang dalam pemantauan (ODP) di Solo juga mulai berkurang karena telah melewati masa 14 hari.

"Baik itu ODP, PDP maupun pasien positif yang sembuh. Yang di Kedungtungkul sudah sehat. Saya minta jangan ada pengucilan," imbuhnya.

Ada tiga pasien yang dinyatakan sembuh yakni Purwanti, dan dua pasien lain yakni pria berinisial R seorang pemandu wisata dari Bali dan satu lagi berinisial H juga sudah dalam kondisi sehat dan bebas dari virus covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA