Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dinyatakan Sembuh Dari Corona, 5 Pasien Di RSUD Merauke Dibolehkan Pulang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 April 2020, 08:38 WIB
Dinyatakan Sembuh Dari Corona, 5 Pasien Di RSUD Merauke Dibolehkan Pulang
Preskon Satgas Penanggulangan Covid-19 Papua/RMOLPapua
rmol news logo Kabar gembira datang dari Papua. Lima pasien yang sebelumnya dinyatakan positif corona telah berganti status. Mereka semua telah dinyatakan negatif dan sembuh sehingg diizinkan pulang ke rumah masing-masing.

Pasien nomor 1 dan pasien nomor 2 yang dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Merauke pada Rabu kemarin (1/4) telah dinyatakan sembuh. Mereka kini diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke.

Seperti diungkap Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, dr Nevile Muskita, yang ditemani Bupati Merauke Frederikus Gebze di hadapan awak media di Sekretariat Satgas Penanggulangan Covid-19 di Kantor Bupati Merauke, Rabu (1/4).

“Pertama yang ingin saya sampaikan, pasien 1 dan pasien 2 yang pada awalnya positif Covid-19 dan setelah dua kali konfirmasi negatif hari ini dipulangkan,” ucapnya, Rabu (1/4), dikutip Kantor Berita RMOLPapua.

Ditambahkan Nevile Muskita, selain dua pasien tersebut, masih ada 3 pasien lain yang juga sudah dipulangkan oleh RSUD Merauke pada Rabu kemarin.

“Begitu juga dengan pasien ketiga, pasien ke-10, dan pasien ke-11 telah boleh pulang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama dr Nevile Muskita juga menerangkan bahwa saat ini semua pasien yang akan dipulangkan berada dalam keadaan atau kondisi baik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA