Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemerintah Apresiasi Kampanye Masyarakat Soal Kesadaran Melawan Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 03 April 2020, 05:41 WIB
Pemerintah Apresiasi Kampanye Masyarakat Soal Kesadaran Melawan Covid-19
Ahmad Yurianto/Net
rmol news logo Jurubicara pemerintah untuk penanganan virus corona atau Covid-19, Achmad Yurianto, menyampaikan apresiasi pemerintah atas partisapasi masyarakat melawan pandemi ini.

Pasalnya, masyarakat dianggap ikut mendukung upaya dan kampanye yang selam kurun waktu sebulan dilakukan pemerintah.

"Kami sangat bangga dan kagum dengan inisiatif seluruh masyarakat Indonesia untuk memastikan teman, keluarga, kolega untuk tetap tinggal di rumah," ungkap Achmad Yurianto di Gedung Graha BNPB, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (2/4).

Beberapa bentuk kampanye, disebutkan Achmad Yurianto, adalah konser amal virtual dan video singkat inspiratif dan menghibur, yang berisi tentang ajakan tetap produktif meski tinggal di rumah.

Untuk itu, Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit ini melihat, kampanye tersebut menunjukan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat terhadap kesadaran melawan virus corona.

"Terima kasih masyarakat yang bukan hanya patuh dan disiplin untuk dirinya saja, tetapi juga menyemangati agar patuh dan disiplin secara bersama-sama," ucap Achmad Yurianto.

"Ketahuilah, kita sama-sama membutuhkan kerja sama ,dengan bersatu, dengan bersinergi untuk menjaga agar Covid-19 ini bisa kita selesaikan secara sebaik-baiknya," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA