Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov DKI Terima 5.000 Masker Dan 60.000 Air Mineral Untuk Tenaga Medis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 04 April 2020, 04:23 WIB
Pemprov DKI Terima 5.000 Masker Dan 60.000 Air Mineral Untuk Tenaga Medis
Pemprov DKi terima Bantuan APD dan air mineral/Istimewa
rmol news logo Sejumlah bantuan terus berdatangan untuk penanganan pencegahan virus corona atau Covid-19 di Ibukota.

Kali ini, Pemprov DKI Jakarta menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 5.000 pcs masker dan 60.000 air mineral dari Aqua untuk tenaga medis, pasien, serta orang-orang terdampak pandemik Covid-19.

Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati mengatakan, kerja sama dibutuhkan lantaran tidak semua permasalahan bisa diselesaikan Pemda, melainkan melibatkan komponen masyarakat.

“Jadi ini adalah bentuk kolaborasi yang baik antara dunia usaha dan bisnis sebagai stakeholder dengan Pemprov DKI. Kami mengapresiasi perhatian Danone Indonesia terkait pengendalian pandemik Covid-19 yang dilakukan Pemprov DKI," ujarnya di Pendopo Balaikota Jakarta, Jumat (3/4).

Sri menambahkan, Pemprov DKI Jakarta juga membuka kesempatan kerja sama untuk menangani Covid-19. Bagi masyarakat yang ingin berkolaborasi dan memberi dukungan dapat langsung disampaikan ke Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 DKI Jakarta di Gedung Balaikota, Blok G Lantai 2, maupun melalui kanal jdcn.jakarta.go.id dan Chat Center di nomor 081196000196 atau 081196000197.

Dalam kesempatan tersebut, Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto menjelaskan, bantuan tersebut komitmen Danone mendukung upaya mengatasi pandemik Covid-19 melalui kerja sama dengan berbagai pihak di seluruh Indonesia.

"Danone Indonesia melakukan berbagai aksi secara cepat untuk dapat memberikan bantuan yang esensial, untuk membantu tenaga media, pasien, serta mereka yang rentan terkena dampak pada kondisi pandemik Covid-19 saat ini," jelas Vera. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA