Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gugus Tugas Covid-19 Sumsel Ingatkan Agar Istri Wawako Prabumulih Yang Positif Covid-19 Mematuhi Disiplin Isolasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 13 April 2020, 12:30 WIB
Gugus Tugas Covid-19 Sumsel Ingatkan Agar Istri Wawako Prabumulih Yang Positif Covid-19 Mematuhi Disiplin Isolasi
Ilustrasi/Net
rmol news logo . Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumsel Yusri, melaporkan istri Wakil Wali Kota (Wawako) Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) dinyatakan positif terinfeksi virus corona.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam keterangan tertulisnya, Yusri menyebut istri Wawako Prabumulih menjadi pasien 018 dan menjadi pasien tanpa gejala.

"Dia diizinkan melakukan isolasi mandiri di Kota Palembang dengan pengawasan ketat oleh tim dokter. Namun, kami sudah anjurkan isolasi ke rumah sakit agar lebih tertangani dengan baik," kata Yusri, Senin (13/4).

Wakil Wali Kota Prabumulih, Andriansyah Fikri, membenarkan istrinya positif Covid-19 berdasarkan hasil uji swab di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang saat berencana ke Jakarta.

"Istri saya ingin periksa pascaoperasi, pemeriksaannya di Palembang karena Jakarta terlalu jauh. Rumah sakit memang menyarankan uji swab karena kami dari Prabumulih dan ternyata hasilnya positif," kata Andriansyah, melansir Antara, Senin (13/4).

Sebelumnya sang istri telah menjalani uji rapid test dan hasil negatif.  Andriansyah mengaku terkejut dengan hasil kali ini.  

Namun begitu, kondisi sang istri stabil dan menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya di Kota Palembang dengan pantauan tim medis.

Yusri juga kembali mengingatkan agar istri Wawako Prabumulih ini  mematuhi disiplin jaga jarak, menggunakan masker saat berbicara dan dilarang beraktifitas di luar rumah sampai kondisinya sembuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA