Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalani Ramadhan Saat Pandemik, Saleh Husin Jaga Kebugaran Dengan Olahraga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 07 Mei 2020, 02:33 WIB
Jalani Ramadhan Saat Pandemik, Saleh Husin Jaga Kebugaran Dengan Olahraga
Ketua MWA UI, Saleh Husin saat olahraga/Ist
rmol news logo Banyak orang yang memanfaatkan masa pandemik virus corona baru (Covid-19) dengan kegiatan positif,  salah satunya olahraga. Terlebih pada bulan ramadhan seperti saat ini.

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia  (MWA UI) Saleh Husin tetap menjaga kebugaran tubuh di bulan Ramadhan. Ia melakukan olahraga dalam bentuk berlari dengan kombinasi jalan. Aktivitas itu tidak mengganggu ibadah puasa yang dijalaninya.

 "Saya bersyukur masih dapat berlari dengan kombinasi jalan sejauh 4 kilometer. Ini saya lakukan sambil ngabuburit menjelang buka puasa," kata Saleh yang kini juga menjabat sebagai Managing Director Sinar Mas Saleh Husin.

Kegiatan itu untuk memotivasi yang lain. Walau puasa tetap berolahraga agar stamina tetap terjaga dan fit walau harus pakai masker karena situasi pandemi Covid -19 yang mengharuskan setiap orang menjaga kesehatan badannya.

"Sekaligus tetap menjaga kebugaran agar selalu fit dan semangat tetap tinggi. Tentu tetap melihat kondisi sebelum melakukan olah raga sore di lingkungan perumahan tempat tinggal saya di Jakarta Selatan," ujar Saleh. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA