Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Akhir PSBB Provinsi, Kabupaten Cirebon Klaim Zonder Penambahan Kasus Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 18 Mei 2020, 15:15 WIB
Jelang Akhir PSBB Provinsi, Kabupaten Cirebon Klaim Zonder Penambahan Kasus Covid-19
Ilustrasi/Net
rmol news logo Memasuki akhir pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Provinsi Jawa Barat, tak ada penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon.

Demikian disampaikan Jurubicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanan Abdul Manan, melalui keterangan tertulisnya kepada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (18/5).

Nanan kemudian merinci data Covid-19 Kabupaten Cirebon per 18 Mei 2020.  Dari total 52 orang PDP, kata Nanan, telah sembuh 37 orang dan 6 orang masih dalam pengawasan.

Sedangkan yang meninggal dunia 9 orang dengan penambahan kasus hanya 1 orang. Sementara total kasus terkonfirmasi 8 orang, 5 orang sembuh, dan 1 orang masih dalam perawatan di ruang isolasi, sedangkan yang meninggal dunia 2 orang.

“Tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon," tegas Jubir Covid 19 Kabupaten Cirebon tersebut.

Namun begitu, pihaknya saat ini masih melakukan pemantauan terhadap 11 orang ODP dan 2 orang OTG. Diharapkan, ODP dan OTG ini nantinya berstatus negatif Covid-19.

Seperti diketahui, PSBB Provinsi Jabar akan berakhir pada 20 Mei mendatang. Kabarnya, PSBB Provinsi akan dilanjutkan namun dengan pemberlakukan relaksasi atau dilakukan secara proporsional. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA