Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

UPDATE COVID-19

Di Tengah Wacana New Normal, Hari Ini Positif Corona Bertambah 678 Orang, Meninggal Bertambah 24 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 29 Mei 2020, 15:59 WIB
Di Tengah Wacana New Normal, Hari Ini Positif Corona Bertambah 678 Orang, Meninggal Bertambah 24 Orang
Foto ilustasi Covid-19/Net
rmol news logo Perkembangan kasus positif virus corona baru (Covid-19) pada hari ini (Jumat, 29/5) mengalami pertambahan. Di tengah wacana kebijakan new normal, penambahannya masih cukup banyak.

Berdasarkan data yang dihimpun Jurubicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Acmad Yurianto hingga pukul 12.00 WIB hari ini, pertambahan kasus positif sebanyak 678 orang.

"Konfirmasi positif Covid-19 hari ini meningkat 678 orang, sehingga totalnya menjadi 25.216 orang," ujar Achmad Yurianto saat jumpa pers virtual, di Gedung Graha BNPB, Matraman, Jakarta Timur, Jumat sore.

Sementara pasien positif yang berhasil sembuh juga mengalami pertambahan. Tambahan kasus hari ini lebih banyak dari data kemarin, yang tambahannya sebanyak 183 orang.

"Kasus sembuh meningkat dengan 252 orang, sehingga total menjadi 6.492 orang," sebut  Direktur Jendral Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan ini.

Adapun untuk tambahan kasus meninggal hari ini jumlahnya lebih banyak, jika dibandingkan pertambahan kemarin yang sebanyak 23 orang.

"Kemudian kasus konfirmasi positif yang meninggal bertambah 24 orang, sehingga menjadi 1.520 orang," demikian Achmad Yurianto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA