Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Penambahan Kasus Positif Covid-19 Dan Sembuh Di Jakarta Beda Tipis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 15 Juni 2020, 16:46 WIB
Hari Ini, Penambahan Kasus Positif Covid-19 Dan Sembuh Di Jakarta Beda Tipis
Data perkembangan kasus Covid-19 di Jakarta per Senin (15/6)/Repro
rmol news logo Berdasarkan data per hari ini, Senin (15/6), kasus positif Covid-19 di Ibukota bertambah 105 orang. Sehingga total keseluruhan kasus menembus 8.968 orang.

Sementara untuk kasus sembuh hanya beda tipis dari kasus positif, yakni bertambah 107 orang. Sehingga total pasien yang dinyatakan telah sehat menjadi 4.198 orang.

Selanjutnya untuk pasien meninggal dunia akibat Covid-19 di Ibukota hari ini bertambah 9 orang. Dengan demikian total kasus meninggal di Jakarta menjadi 580 orang.

Selain itu pada hari ini juga dilaporkan ada 1.390 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 2.800 orang melakukan self isolation di rumah.

Pemprov DKI pun terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. Yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antarorang minimal 1,5-2 meter.

Bagi warga yang ingin memantau perkembangan kasus virus corona baru (Covid-19) di ibukota bisa juga mengakses langsung laman resmi corona.jakarta.go.id‬. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA