Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinjau Langsung, Ariza Klaim Pelayanan Covid-19 Di RSUD Cengkareng Sudah Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 Juni 2020, 21:59 WIB
Tinjau Langsung, Ariza Klaim Pelayanan Covid-19 Di RSUD Cengkareng Sudah Baik
Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meninjau langsung fasilitas dan pelayanan kesehatan diRSUD Cengkareng/Ist
rmol news logo Untuk memastikan pelayanan kesehatan berjalan baik, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meninjau langsung fasilitas dan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu (21/6).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ariza begitu ia disapa, juga memastikan penerapan protokol kesehatan pada masa PSBB Transisi fase pertama ini berjalan baik. Hal itu mengingat RSUD Cengkareng merupakan salah satu rumah sakit rujukan bagi pasien yang terjangkit Covid-19 sejak masa awal wabah ini melanda Ibukota.

"Alhamdulillah semua unit kegiatan melaksanakan dengan baik protokol kesehatan sesuai arahan dan kebijakan. Kita bersyukur rumah sakit ini bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik," jelasnya.

Dari pengamatannya, pelayanan dan fasilitas di RS tersebut sudah berjalan baik. Hal tersebut sekaligus menjadi wujud pemberian pelayanan yang baik dari Pemprov DKI.

"Di sini juga APD sangat siap dan baik, setiap 4 jam diganti. (Penerapan) protokol Covid-19 ketat di sini," tutup politisi Gerindra ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA