Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Zona Biru, 9 Desa Ini Bersiap Jalankan AKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 22 Juni 2020, 15:54 WIB
Masuk Zona Biru, 9 Desa Ini Bersiap Jalankan AKB
Ilustrasi/Net
rmol news logo Masyarakat di Kabupaten Bandung diharap tetap disiplin menaati aturan pencegahan covid-19 utamanya di 9 Desa hingga PSBM (Pembatasan Sosial Berskala Mikro) berakhir 26 Juni mendatang

Begitu imbauan yang disampaikan Jurubicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 (virus corona) di Kabupaten Bandung Yudi Abdurahman dalam keterangan tertulisnya kepada sejumlah wartawan, Senin (22/6).

Menurut Yudi, sejak 13 Juni setidaknya ada 9 Desa di Kabupaten Bandung menjalankan PSBM selaras dengan PSBB proporsional yang saat ini masih diterapkan dibeberapa kabupaten/kota zona kuning di Jawa Barat.

“Memang Kabupaten Bandung masuk zona biru. PSBM ini untuk persiapan menyambut AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru). Makanya kami harap berjalan dengan lancar angka terindikasi Covid-19 menurun,” tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Berdasarkan data, lanjut Yudi, 9 desa yang menjalankan PSBM yakni Desa Mangunjaya, Desa Baros Kecamatan Arjasari; Desa Kiangroke Kecamatan Banjaran; Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang.

Kemudian Desa Katapang Kecamatan Katapang; Desa Bojongsoang, Desa Cipagalo, Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang; dan Desa Mekarsaluyu Kecamatan Cimeunyan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA