Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Serahkan 4.600 APD Untuk Tenaga Medis RSPI Sulianti Saroso

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 25 Juni 2020, 17:43 WIB
Sandiaga Uno Serahkan 4.600 APD Untuk Tenaga Medis RSPI Sulianti Saroso
Ketua Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19, Sandiaga Salahudin Uno menyalurkan bantuan APD kepada RS Sulianti Saroso/Istimewa
rmol news logo Sebanyak 4.600 unit alat pelindung diri (APD) disalurkan Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19, Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, APD tersebut terdiri dari masker, baju hazmat, dan sarung tangan.

“Ini adalah episentrum dari perlawanan melawan Covid-19 karena kasus yang terberat ini semua ada di rumah sakit RSPI ini," kata Sandiaga, Kamis (25/6).

Diharapkan, bantuan tersebut bisa dimanaatkan dan bisa memacu para petugas medis untuk berjuang melawan Covid-19 yang saat ini masih menjangkit Indonesia.

"Saya berikan dukungan kepada semua tenaga kesehatan, tenaga medis, dan para dokter yang telah berjuang di garda terdepan, tapi juga menjadi benteng terakhir kita lawan Covid-19," jelas politisi Gerindra ini.

Bantuan tersebut diterima Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, dr Mohammad Syahril. Ia merasa terharu hingga kini masih banyak pihak yang memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang bekerja.

"Kami hari ini merasa berbesar hati, perjuangan kita bersama khususnya di RSPI mendapatkan apresiasi, mendapatkan semangat dari seluruh rakyat Indonesia dan hari ini datang Relawan Indonesia Bersatu," jelas Syahril. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA