Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tren Kesembuhan Terus Bertambah, Pasien Positif Di Garut Hanya Tinggal 2 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 26 Juni 2020, 10:53 WIB
Tren Kesembuhan Terus Bertambah, Pasien Positif Di Garut Hanya Tinggal 2 Orang
Pasien sembuh dilepas di Pendopo Garut/RMOLJabar
rmol news logo Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Garut kembali mengumumkan satu pasien yang terkonfirmasi sembuh. Sehingga, dari total 26 pasien corona di Garut, kini hanya tersisa 2 yang masih jalani isolasi.

Pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh adalah pasien ke-23 (KC-23), seorang remaja laki-laki berumur 13 tahun asal Kecamatan Selaawi.

“Syukur alhamdulillah, satu orang dengan status kasus konfirmasi positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh oleh tim dokter,” ujar Humas Tim Gugus Tugas Covid-19 Garut, Yeni Yunita, Jumat (26/6).

Yeni mengatakan, KC-23 sebelumnya menjalani isolasi di RSUD dr Slamet Garut. KC-23 dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi selama 18 hari sejak Senin 8 Juni 2020.

“KC-23 sudah diperbolehkan pulang sejak Rabu (24/6). KC-23 kemudian harus menjalani masa isolasi mandiri selama 14 hari ke depan,” imbuhnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dengan sembuhnya KC-23, diketahui total 21 dari 26 orang pasien Covid-19 di Kabupaten Garut yang berhasil sembuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA