Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini Bertambah 275 Orang, Kasus Covid-19 Di Ibukota Belum Mereda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 14 Juli 2020, 16:59 WIB
Hari Ini Bertambah 275 Orang, Kasus Covid-19 Di Ibukota Belum Mereda
Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia/RMOL
rmol news logo Menjelang berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi, kasus virus corona baru alias Covid-19 di Jakarta belum ada tanda-tanda mereda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahkan pada hari ini, Selasa (14/7), terdapat penambahan jumlah kasus positif sebanyak 275 orang.

"Sehingga, jumlah kumulatif kasus positif di wilayah DKI Jakarta pada hari ini sebanyak 14.915 kasus," ujar kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia dalam keterangannya.

Penambahan kasus positif Covid-19 ini tak diimbangi kasus sembuh hanya mengalami penambahan sebanyak 120 orang. Sehingga total saat ini pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh menjadi 9.528 orang.

Sedangkan untuk kasus meninggal dunia bertambah 4 orang. Dengan begitu jumlah saat ini menjadi 714 orang. Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 422 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 957 orang.

"Covid-19 masih ada di sekitar kita, maka kita perlu terus waspada dengan saling mengingatkan kepada keluarga dan orang-orang di sekitar kita untuk tetap melakukan protokol 3M lawan Covid, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," imbaunya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA