Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terjangkit Covid-19, Kondisi Kesehatan Dino Patti Djalal Terus Membaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 21 September 2020, 15:48 WIB
Terjangkit Covid-19, Kondisi Kesehatan Dino Patti Djalal Terus Membaik
Dini Patti Djalal/Net
rmol news logo Mantan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) Dino Patti Djalal terkonfirmasi terjangkit virus corona baru (Covid-19) dan sudah beberapa hari menjalani perawatan intensif.

Istri Dino Patti Djalal, Rosa Rai Djalal menyampaikan, selama menjalani isolasi di rumah sakit, saat ini kondisi suaminya berangsur membaik.

“Alhamdulillah Pak Dino hari ini sudah jauh lebih baik kondisinya.  Sudah semakin meningkat imunitasnya dan semakin menurun infeksinya,” kata Rosa Rai lewat keterangan persnya, Senin (21/9).

Rosa Rai mengatakan, kondisi Dino Patti Djalal saat ini telah segar dan selang oksigen telah dilepas lantaran kesehatan mantan Wamenlu itu berangsur membaik.

“Dan Pak Dino sudah terlihat segar. Saat ini Pak Dino sudah dilepas airvo-nya dan hanya menggunakan nasal oksigen (selang kecil oksigen di hidung) saja. Ini menandakan level oksigen Bapak sudah aman dan stabil,” bebernya.

Dia berharap, sang suami kembali pulih dari Covid-19 agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Secara khusus ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah mendoakan sang suaminya.

“Insya Allah Pak Dino akan semakin membaik dari hari ke hari dan bisa segera pulih dan sehat. Terima kasih untuk doa dan harapan dari kawan-kawan dan semua rekan media," demikian kata Rosa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA