Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lagi, Satu Anggota DPRD DKI Terpapar Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 25 September 2020, 09:24 WIB
Lagi, Satu Anggota DPRD DKI Terpapar Covid-19
Gedung DPRD DKI Jakarta/Net
rmol news logo Penyebaran virus corona baru di kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI kembali terjadi.

Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Gerindra, Abdul Ghoni, dikabarkan positif terpapar Covid-19.

Informasi tersebut dibenarkan anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi yang sama, Syarif, saat dikonfirmasi Kantor berita politik RMOL.

"Hasil (tes) beliau positif, mohon doanya cepet sembuh," ucap Syarif singkat, Jumat (25/9).

Sementara itu Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Rani Mauliani, mengaku tidak mengetahui secara pasti sejak kapan Ghoni terpapar virus corona. Namun untuk lebih memastikan hasil tersebut, Ghoni juga berencana melakukan tes di rumah sakit lain.

"Pak Ghoni saat ini kondisinya dalam keadaan baik, kalau dalam Covid kan dianggapnya OTG, beliau mau melakukan tes ulang di rumah sakit berbeda, saya mempersilakan," terang Rani.

"Karena itu kan hal yang baik, namanya dia mau safe care dan dia mau tahu dengan adanya tes kedua hasilnya positif atau negatif," sambung anak buah Prabowo Subianto itu.

Gedung DPRD DKI Jakarta sendiri saat ini kembali dibatasi seiring dengan pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di ibukota.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, pembatasan itu dilakukan guna pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

"Membatasi penerimaan tamu anggota Dewan yang berkunjung ke DPRD selama masa PSBB," tegas Prasetio dalam surat edaran yang dikutip Redaksi, Kamis (24/9). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA