Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Sepenuhnya Sadar, Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Jabar Tembus 635 Ribu Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 28 September 2020, 21:32 WIB
Belum Sepenuhnya Sadar, Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Jabar Tembus 635 Ribu Orang
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil/RMOLJabar
rmol news logo Jumlah pelanggaran protokol kesehatan di Jawa Barat meningkat

Berdasarkan catatan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) Jawa Barat, Ridwan Kamil, jumlah pelanggaran protokol kesehatan di wilayahnya sudah mencapai angka 635 ribu.

"Per hari ini juga terjadi pelanggaran total 635 ribu pelanggaran, 90 persennya pelanggaran perorangan," jelas Ridwan Kamil sapaan akrabnya di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (28/9).

Gubernur Jawa Barat ini memastikan, operasi yustisi juga sudah dilakukan secara maksimal oleh jajaran Polda Jabar dan Pangdam III Siliwangi.

"Pak Kapolda dan Pak Pangdam baik Polda Jabar maupun Polda Metro yang selalu dilakukan berbarengan dengan pemberian masker yang tujuannya adalah untuk mengedukasi," demikian Ridwan Kamil seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Hingga hari ini, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Jabar sebanyak 21.443 kasus, atau bertambah 489 kasus dari hari sebelumnya. Sedangkan jumlah pasien positif Covid-19 secara nasional sebanyak 278.722 kasus, atau bertambah 3.509 kasus dari hari sebelumnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA