Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Twitter, Jokowi Beri Contoh Penerapan Protokol Kesehatan Saat Bekerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 19 Oktober 2020, 13:18 WIB
Lewat Twitter, Jokowi Beri Contoh Penerapan Protokol Kesehatan Saat Bekerja
Ibu Yuni yang menerapkan protokol pencegahan Covid-19 saat bekerja/Net
rmol news logo Sejak pertama kali diidentifikasi di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, virus corona telah menghancurkan ekonomi dunia. Indonesia pun turut menjadi bagian.

Alhasil, pemerintah berusaha untuk menjaga keberlangsungan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan sejumlah langkah-langkah pencegahan penyebaran virus.

Protokol 3M atau mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker terus disosialisasikan kepada masyarakat yang harus melaksanakan aktivitas di tengah pandemi.

Presiden Joko Widodo, dalam akun Twitter-nya pada Senin (19/10), pun turut mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk patuh pada protokol pencegahan Covid-19.

Ia mengunggah sebuah foto seorang pedagang yang mengendari motor lengkap dengan masker, jaket, kacamata, dan topi, ketika pergi pasar.

"Di foto ini, Ibu Yuni, pemilik usaha roti rumah tangga, sedang di jalan hendak berbelanja bahan baku. Sesekali ia juga keluar rumah mengantar pesanan roti ke konsumen," tulis Jokowi.

"Dalam suasana pandemi, ia tetap harus bekerja dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan," sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA