Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doni Monardo Tegaskan Bagi-bagi Masker Di Acara Habib Rizieq Bukan Untuk Mendukung Acara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 15 November 2020, 20:41 WIB
Doni Monardo Tegaskan Bagi-bagi Masker Di Acara Habib Rizieq Bukan Untuk Mendukung Acara
Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo/Ist
rmol news logo Pemberian masker dan hand sanitizer yang dilakukan Satgas Penanganan Covid-19 di acara maulid nabi dan pernihakan anak Habib Rizieq Shihab bukan sebagai bentuk dukungan digelarnya kegiatan di Petamburan, Jakarta Barat pada Sabtu malam (14/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo, pemberian masker dilakukan sebagai langkah terakhir untuk melindungi masyarakat lantaran kegiatan di Petamburan tidak dapat dicegah.

"Sehingga jalan terakhir adalah memberikan masker. Semata-mata adalah untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ungkap Doni dalam konferensi pers secara virtual dari Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/11).

"Pemberian masker ini bukanlah merupakan bagian dari upaya mendukung acara. Dari awal kami selalu berkoordinasi dengan Pemerintah DKI Jakarta, baik kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta maupun Gubernur DKI Jakarta, serta para pejabat dinas-dinas terkait di DKI Jakarta,” lanjutnya.

Ia menyadari sikap Satgas tersebut menuai pro dan kontra. Untuk itu, Doni meminta maaf kepada seluruh pihak dan berharap fungsi peran serta tujuan yang telah dilakukan dapat dipahami serta menjadi komitmen bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Sekali lagi mohon maaf apabila langkah-langkah yang telah dilakukan ini mungkin banyak pihak yang kurang senang. Ini semata-mata demi memberikan perlindungan terbaik kepada bangsa kita. Solus populi suprema lex, keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA