Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Deal Dengan Moderna Dan Pfizer, Israel Siap Amankan Vaksin Sputnik V Rusia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 17 November 2020, 08:20 WIB
Sudah <i>Deal</i> Dengan Moderna Dan Pfizer, Israel Siap Amankan Vaksin Sputnik V Rusia
Ilustrasi/Net
rmol news logo Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, mengaku telah berbicara dengan Presiden Vladimir Putin mengenai kemungkinan pembelian vaksin Covid-19 Sputnik V buatan Rusia oleh Israel.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam konferensi pers Senin (16/11), Netanyahu menyampaikan bahwa akan ada pembahasan lebih lanjut mengenai hal ini bersama Kremlin dalam beberapa hari ke depan.

"Kami akan membahasnya dalam beberapa hari ke depan," kata Netanyahu, seraya mengatakan dia telah berbicara dengan Putin melalui telepon beberapa waktu sebelumnya, seperti dikutip dari Times Of Israel, Senin (16/11).

Pengembangan tersebut mengikuti hasil uji coba awal oleh dua perusahaan AS, Pfizer dan Moderna, yang mengatakan vaksin virus corona mereka masing-masing 90 persen dan 94,5 persen efektif.

Sebelumnya, Israel juga telah membuat kesepakatan dengan Moderna beberapa bulan lalu, dan dalam beberapa hari terakhir juga mencapai kesepakatan dengan Pfizer.

"Tujuan saya adalah membawa sebanyak mungkin vaksin, dari sumber sebanyak mungkin, untuk warga sebanyak mungkin dan secepat mungkin," kata Netanyahu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA