Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

85 ASN Positif Covid-19, Satgas Kota Serang Enggan Disebut Klaster ASN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 19 November 2020, 21:21 WIB
85 ASN Positif Covid-19, Satgas Kota Serang Enggan Disebut Klaster ASN
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sebanyak 85 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tinggal di Kota Serang, Banten terkonfirmasi positif Covid-19.

ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu tersebar di Kementerian, Pemprov Banten, Pemkot Serang, dan Pemkab Serang yang tinggal di Kota Serang. Data tersebut merupakan data akumulatif dari mulai Maret hingga November 2020 tersebar di berbagai Instansi.

"Secara akumulatif gabungan, ada ASN dari Kementerian, ada Provinsi ada Kabupaten,mereka itu warga Kota Serang," kata Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Satgas Covid-19 Kota Serang, Hari W Pamungkas seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten, Kamis (19/11).

Sementara itu, untuk ASN yang bekerja di lingkungan Pemkot sendiri ada sekitar kurang lebih ada 18 orang.

"Total ASN tersebut di berbagai tempat, untuk ASN Kota Serangnya sendiri kurang lebih di bawah 20, 18 kalau tidak salah, masih belasan," ungkapnya.

Meski jumlah yang terpapar Covid-19 cukup banyak, ia menegaskan kasus tersebut belum masuk kategori sebagai klaster ASN.

"Ya enggak lah, (klaster) itu kan kalau di perkantoran. Yang saya sebutkan bukan di sini, tapi di kantornya masing-masing, cuma KTP-nya saja di sini (Kota Serang)," demikian Hari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA