Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doakan Kiai Said Aqil Cepat Sembuh, Ini Pesan Menteri Agama Untuk Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 30 November 2020, 10:43 WIB
Doakan Kiai Said Aqil Cepat Sembuh, Ini Pesan Menteri Agama Untuk Masyarakat
Menteri Agama, Fachrul Razi, mendoakan KH Said Aqil dan seluruh masyarakat yang saat ini terinfeksi Covid-19 bisa segera sembuh/Net
rmol news logo Serangan virus corona baru (Covid-19) memang tak pandang bulu. Semua orang, tak peduli jabatan dan kekayaan, sama-sama terancam oleh virus yang bermula dari Wuhan, China, tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terkini, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj, positif terpapar Covid-19. Hal itu disampaikan sekretaris pribadi Said Aqil, Sofwan Erce, melalui media sosial pada Minggu malam (29/11).

Kabar Said Aqil terjangkit Covid-19 sudah diketahui Menteri Agama, Fachrul Razi. Menag pun mendoakan Said Aqil cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

"Saya mendengar kabar bahwa KH Said terkonfirmasi positif Covid-19. Saya dan seluruh jajaran Kemenag mendoakan semoga beliau lekas sembuh dan segera sehat sehingga bisa kembali membimbing umat," ujar Menag lewat keterangannya, Senin (30/11).

Selain kiai Said, Menag juga mendoakan seluruh masyarakat yang terpapar Covid-19 diberikan kesembuhan oleh Allah SWT agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Doa kesembuhan juga saya panjatkan bagi seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19. Semoga semuanya lekas sembuh dan sehat," imbuhnya.

Sebagai penyintas Covid-19, Menag berpesan kepada mereka untuk fokus pada kesehatan, perbanyak istirahat, serta disiplin dalam isolasi dan menerapkan protokol kesehatan.

Menag juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras petugas kesehatan yang terus mendarmabaktikan dirinya dalam merawat pasien positif Covid-19 selama pandemi ini.

"Terima kasih untuk para petugas kesehatan. Pandemi belum berakhir. Ayo bantu mereka dengan disiplin dalam protokol kesehatan,"  tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA