Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duet Anies-Ariza Positif Covid-19, Ganjar Pranowo: Cepat Sembuh Dan Tetap Semangat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 01 Desember 2020, 17:16 WIB
Duet Anies-Ariza Positif Covid-19, Ganjar Pranowo: Cepat Sembuh Dan Tetap Semangat
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Repro
rmol news logo Ucapan doa terus disampaikan sejumlah tokoh kepada dua pimpinan DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Salah satu yang turut mendoakan adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Melalui sebuah video yang diunggah di media sosialnya, Ganjar meminta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut tetap semangat.

"Mas Anies Mas Riza istirahat, tapi penuh semangat selalu," kata Ganjar dalam video yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (1/12).

Politisi PDIP ini berharap agar Anies dan Ariza, sapaan Wagub DKI cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas mengelola pemerintahan Ibukota.

"Saya doakan cepat sembuh dan mudah-mudahan ini akan bisa membawa kita pada semangat berikutnya untuk memperbaiki keadaan. Sehat selalu," tandasnya.

Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19 dengan kategori orang tanpa gejala (OTG). Anies kini sedang menjalani karantina selama dua minggu ke depan.

Pun demikian dengan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Ariza dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani dua kali tes usap. Pada swab test pertama yang dilakukan Kamis (26/11) hasilnya negatif. Namun saat tes yang sama pada Jumat (27/11), Ariza dinyatakan positif Covid-19.

Berdasarkan hasil kontak tracing Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Wagub Ariza terkonfirmasi positif Covid-19 karena tertular dari staf pribadinya yang sebelumnya tertular dari lingkungan keluarga staf tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA