Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

86 Persen Efektif, Bahrain Ijinkan Penggunaan Vaksin Covid-19 Buatan Sinopharm

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 14 Desember 2020, 06:59 WIB
86 Persen Efektif, Bahrain Ijinkan Penggunaan Vaksin Covid-19 Buatan Sinopharm
Ilustrasi/Net
rmol news logo Otoritas Kesehatan Nasional Bahrain menyetujui penggunaan vaksin virus corona yang dikembangkan oleh China National Pharmaceutical Group (Sinopharm). Kantor berita pemerintah mengatakan vaksin tersebut akan segera tersedia.  
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahrain mengatakan lebih dari 7.700 relawan telah mendaftar untuk ambil bagian dalam uji coba vaksin Sinopharm di kerajaan itu. Sejauh ini, vaksin Sinopharm telah disetujui untuk penggunaan darurat di beberapa negara, sementara perusahaan itu masih melakukan uji klinis tahap akhir di 10 negara.

Bahrain telah telah mengizinkan penggunaan darurat vaksin buatan China tersebut sebelumnya, yang diberikan kepada pekerja garis depan penanganan pasien virus corona.

Dilaporkan Reuters, Minggu (13//12), pengumuman terbaru itu hanya memberikan sedikit rincian, tetapi mengutip data dari uji klinis Fase III, menunjukkan tingkat kemanjuran vaksin tersebut telah mencapai 86 persen. Untuk itu Bahrain menegaskan akan berpartisipasi dalam uji coba tersebut.

Pada bulan Juli, UEA memulai uji klinis Fase III untuk vaksin dan uji coba vaksin tersebut kemudian diperluas ke Bahrain, Yordania dan Mesir.

Bahrain, yang awal bulan ini memberikan otorisasi penggunaan darurat untuk vaksin Pfizer/BioNTech, telah mengatakan pada Kamis (10/12) bahwa mereka akan memberikan vaksin Covid-19 secara gratis untuk semua warga dan penduduk.

Di hari yang sama, negara tetangga mereka Kuwait, juga telah memberikan otorisasi penggunaan darurat untuk vaksin Pfizer/BioNTech, kata kantor berita negara KUNA. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA