Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Klaster Keluarga Tertinggi Di Jakarta, Wagub DKI: Covid-19 Ada Di Mana-mana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 25 Desember 2020, 18:32 WIB
Klaster Keluarga Tertinggi Di Jakarta, Wagub DKI: Covid-19 Ada Di Mana-mana
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria/RMOL
rmol news logo Klaster rumah tangga saat ini menempati ranking pertama penularan Covid-19 di Jakarta.

Untuk itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta kepada masyarakat tidak menganggap enteng dan remeh virus corona.

"Sebab saat ini ada di mana-mana, termasuk di lingkungan rumah dan terdekat kita," ujar Ariza saat di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara, Jumat (25/12).

"Jadi kami minta hati-hati dan waspada serta terus melaksanakan protokol kesehatan," sambungnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Disisi lain, Ariza mengucapkan terima kasih kepada perkantoran yang telah membatasi kegiatan dan aktivitas karyawan di akhir tahun ini.

"Kami berterima kasih atas kerja sama yang baik. Karena sebelumnya klaster perkantoran sempat tinggi. Namun sekarang di nomor urut satu justru klaster perumahan," pungkasnya.

Tak hanya di Jakarta, angka penularan Covid-19 klaster keluarga juga  cukup tinggi di tingkat nasional. Hal tersebut disampaikan Ketua Satgas Covid-19, Doni Monardo dalam dialog bertajuk Outlook 2021: Wajah Indonesia Setelah Pandemi yang disiarkan kanal YouTube BNPB Indonesia, Kamis kemarin (24/12).

"Sekarang ini klaster keluarga adalah klaster yang paling tinggi. Dulu awalnya klaster itu dimulai dari klaster tempat peribadatan. Baik di acara umat Islam, Kristen atau Katolik," kata Doni Monardo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA