Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PP Muhammadiyah Ajak Masyarakat Taat Prokes Covid-19 Saat Libur Tahun Baru 2021

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 26 Desember 2020, 23:42 WIB
Ketum PP Muhammadiyah Ajak Masyarakat Taat Prokes Covid-19 Saat Libur Tahun Baru 2021
Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir/Repro
rmol news logo Untuk menghadapi libur tahun baru 2021, Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu dia sampaikan dalam video conference yang dibagikan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (26/12).

"Saya mengajak kepada seluruh warga negara Indonesia untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menegakkan displin menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum melandai," ujar Haedar Nashir.

"Kita dapat keluar dari pandemi ini jika salah satu di antaranya, semua warga bangsa benar-benar dalam menghadapi libur akhir tahun dan libur awal tahun tetap menjaga protokol kesehatan dan berdisplin," sambungnya.

Langkah pencegahan tersebut, diterangkan Haedar Nashir, memberikan manfaat yang baik, bukan hanya untuk diri sendiri. Tapi juga untuk petugas medis yang berjibaku mengobati pasien Covid-19.

"Yang di rumah sakit, para tenaga kesehatan dan dokter serta semua ikhtiar yang dilakukan pemerintah dan semua golongan masyarakat termasuk Muhammadiyah terus dilakukan, agar kita keluar dan dapat menghadapi pandemi Covid-19 ini," tuturnya.

Namun, Haedar Nashir mewanti-wanti jika ada warga negara atau masyarakat yang tidak bisa disiplin dan mengikuti protokol kesehatan. Karena itu akan menambah beban menjadi semakin berat.

"Karena itu, marilah dengan kesadaran penuh, ketulusan dan semangat kebersamaan agar kita dapat mengatasi Covid-19. Kita sama-sama mengikuti protokol kesehatan dan berdisplin dalam kehidupan sehari-hari," imbaunya.

"Semoga Allah SWT mengangkat penyakit ini dengan segala ikhtiar dan doa dan semangat persatuan nasional Indonesia," demikian Haedar Nashir menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA