Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebanyak 14.060 Vaksin Covid-19 Sudah Diterima Pemkot Bekasi, Diprioritaskan Untuk Nakes

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 12 Januari 2021, 18:44 WIB
Sebanyak 14.060 Vaksin Covid-19 Sudah Diterima Pemkot Bekasi, Diprioritaskan Untuk Nakes
14.060 vaksin Covid-19 tiba Kota Bekasi/RMOLJabar
rmol news logo Sebanyak 14.060 vaksin Covid-19 tiba Kota Bekasi dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati, Selasa (12/1).

Serah terima vaksin tersebut dilakukan di Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Kompleks Perum Bumyagara Jalan Bayan 1, Nomor 1, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya.

"Pada hari ini pukul 14.00 WIB, Kota Bekasi alhamdulillah sudah terdroping vaksin yang telah direncanakan Pemerintah Pusat sebanyak 14.060," kata Kadinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (12/1).

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama akan sesuai dengan petunjuk teknis Kementerian Kesehatan, yakni diproritaskan untuk tenaga kesehatan. Vaksin tersebut pun kini telah disimpan di tempat khusus agar suhunya tetap terjaga.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya telah menyiapkan 120 lokasi layanan vaksinasi terdiri dari 46 rumah sakit, 42 Puskesmas, dan 32 klinik kesehatan.

Selain itu, telah disiapkan pula 120 vaksinator sesuai jumlah lokasi layanan vaksinasi serta tim ahli kesehatan untuk menindaklanjuti kendala atau ketidaknormalan pada pelaksanaan vaksinasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA