Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Instruksi Gubernur, Seluruh Kepala Daerah Banten Divaksin Covid-19 Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 13 Januari 2021, 21:05 WIB
Instruksi Gubernur, Seluruh Kepala Daerah Banten Divaksin Covid-19 Besok
Ilustrasi vaksin/Net
rmol news logo Sejumlah kepala daerah di Banten akan menjalankan proses vaksinasi Covid-19.

Perintah tersebut disampaikan Gubernur Banten, Wahidin Halim di mana vaksinasi kepada kepala daerah akan dilakukan serentak di Tangerang, Kamis besok (14/1).

"Besok di Tangerang semua kepala daerah. Bareng Sekda Provinsi," ucap Walikota Serang, Syafrudin saat ditemui di Setda Kota Serang, Rabu (13/1).

Selain kepala daerah, sambung dia, proses penyuntikan vaksin Covid-19 juga akan diberikan kepada Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang Dinkes.  

"Sementara Sekda belum, nanti divaksin di sini. Jadi Walikota dulu," ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Dia mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di lingkup Pemerintahan Kota Serang bakal dilakukan pada pekan depan pada Senin (18/1).

"Kalau di sini nanti vaksinasi dilakukan senin depan. Itu buat tenaga kesehatan," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah menyalurkan vaksin ke seluruh tempat fasilitas kesehatan mulai dari rumah sakit, Puskesmas dan klinik dengan jumlah vaksin pada tahap pertama sebanyak 3.380 dosis.

"Kita sudah menyalurkan vaksin ke seluruh fasilitas kesehatan di Kota Serang yang telah ditunjuk. Jumlah tahap pertama ini ada 3.380 dosis," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA