Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhiri Pandemi, Cinta Ajak Masyarakat Mau Disuntik Vaksin Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 13 Januari 2021, 22:34 WIB
Akhiri Pandemi, Cinta Ajak Masyarakat Mau Disuntik Vaksin Covid-19
Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Sinovac/Net
rmol news logo Vaksinasi massal yang dilakukan pemerintah dalam rangka melindungi masyarakat dari Covid-19 perlu dukungan dari semua pihak.

Terlebih saat ini Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang telah disuntik vaksin dari Sinovac tersebut.

Dalam rangka mendukung program vaksinasi, Koordinator Cak Imin untuk Indonesia (Cinta), Risharyudi Triwibowo mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam program vaksinasi untuk mengakhiri pandemi Covid-19 yang sudah hampir setahun melanda Indonesia.

"Kami mengajak partisipasi dari sahabat-sahabat, dari masyarakat Indonesia untuk mau divaksin," kata Risharyudi Triwibowo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/1).

Menurut pria yang akrab disapa Bowo ini, vaksin menjadi alat penting untuk melindungi diri dan orang lain agar tidak terpapar virus Covid-19. Dengan mengikuti vaksinasi, masyarakat berarti sudah peduli terhadap masa depan bangsa Indonesia.

"Namun yang lebih penting, vaksin ini juga digunakan untuk melindungi keluarga kita, tetangga kita, melindungi sahabat-sahabat kita. Kalau kita ikut divaksin, berarti sahabat-sahabat peduli terhadap masa depan Indonesia," tandasnya.

Saat ini, Indonesia telah memiliki setidaknya 18 juta dosis vaksin yang didatangkan secara bertahap. Vaksin perdana tiba di Indonesia pada 6 Desember 2020 sebanyak 1,2 juta dosis. Pengiriman kedua dikirim sebanyak 1,8 juta, dan terakhir tiba 15 juta dosis pada Selasa kemarin (12/1). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA