Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1.480 Dosis Sinovac Tiba Di Probolinggo Dengan Pengawalan Baracuda Brimob

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 26 Januari 2021, 02:59 WIB
1.480 Dosis Sinovac Tiba Di Probolinggo Dengan Pengawalan Baracuda Brimob
Vaksin Sinovac tiba di Dinas Kesehatan Kota Probolinggo/RMOLJatim
rmol news logo Sebanyak 1.480 dosis vaksin Sinovac telah tiba di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) di Jalan Suroyo, Kota Probolinggo Senin malam (25/1).

Vaksin Covid-19 ini tiba dengan dikawal ketat oleh Baracuda Brigadir Mobil (Brimob). Jumlah vaksin yang tiba tersebut merupakan tahap pertama dari total 1.963 dosis yang direncanakan diberikan untuk Kota Probolinggo.

"Semoga dengan adanya vaksin ini dapat membawa perubahan. Tentunya meski vaksinasi sudah berjalan, protokol kesehatan tetap harus diterapkan. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," kata Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin diberitakan Kantor Berita RMOLJatim.

Dengan masuknya vaksin Sinovac tersebut di Kota Probolinggo, sambung Habib Hadi, maka Dinkes Kota Probolinggo akan segera melakukan tahapan-tahapan untuk vaksinasi.

Sesuai kesepakatan, vaksinasi tahapan pertama akan dimulai untuk tenaga kesehatan hingga selanjutnya ke masyarakat.

"Mulai lusa, Rabu, Dinkes akan melakukan training dulu bagi para nakes untuk tahapan-tahapan kemudian langsung vaksinasi. Tentunya kita nanti akan publikasi terkait vaksinasi ini supaya masyarakat paham bahwa vaksin ini aman," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA