Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vaksinasi Untuk 5 Juta Tenaga Pendidikan Dimulai Dari Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 24 Februari 2021, 13:41 WIB
Vaksinasi Untuk 5 Juta Tenaga Pendidikan Dimulai Dari Jakarta
Presiden Joko Widodo saat jumpa pres usai meninjau proses vaksinasi untuk tenaga pendidik dan kependidikan dibilangan Jakarta Selatan, Rabu (24/2)/Repro
rmol news logo Vaksinasi Covid-19 untuk tenaga pendidik dan kependidikan mulai diaktualisasi pemerintah dari Provinsi DKI Jakarta.

Proses vaksinasi untuk kelompok prioritas tahap kedua ini ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo, bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Mkarim, dibilangan Jakarta Selatan, Rabu (24/2).

"Saya tadi menyaksikan semuanya berjalan lancar. Para guru, tenaga pendidik semuanya yang di sini (Jakarta) prosesnya sudah dimulai," ujar Jokowi yang dikutip melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Setelah ini, Jokowi berharap provinsi-provinsi lain di Indonesia juga bisa segera memulai tahapan vaksinasi Covid-19 untuk tenaga pendidik dan kependidikan.

"Karena tenaga pendidik dan kependidikan, guru ini kita berikan prioritas," tuturnya.

"Dan targenya pada bulan Juni nanti 5 juta guru tenaga pendidik dan kependidikan semuanya insya Allah sudah bisa kita selesaikan," tambah Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA