Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditemani Ketua Dewan Pers Dan Menkominfo, Jokowi Tinjau Penyuntikan Vaksin Untuk Awak Media

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 25 Februari 2021, 13:12 WIB
Ditemani Ketua Dewan Pers Dan Menkominfo, Jokowi Tinjau Penyuntikan Vaksin Untuk Awak Media
Presiden Joko Widodo, saat berbincang dengan salah seorang awak media yang disuntik vaksin Covid-19 di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/2)
rmol news logo Penyuntikan vaksin untuk ribuan awak media di Jakarta ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo, di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/2).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi ditemani Ketua Dewan Pers M. Nuh dan Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate serta Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Sesampainya di lokasi penyuntikan vaksin, Jokowi melihat sejumlah proses vaksinasi untuk para awak media ini. Yaitu, mulai dari proses registrasi ulang hingga penyuntikan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini nampak berbincang dengan beberapa awak media yang tenagh disuntikkan vaksin.

Dalam sambutannya, Jokowi menyatakan vaksinasi untuk awak media dilaksanakan sesuai dengan yang dia janjikan saat perayaan Hari Pers Nasional tahun 2021 yang lalu.

"Bahwa kita ingin mendahulukan insan pers untuk divaksinasi. Dan alhamdulillah pada pagi hari ini sudah dimulai untuk 5.500 awak media yang prosesnya tadi saya lihat berjalan lancar, berjalan baik," ujar Jokowi yang dikutip melalui siaran kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Jokowi berharap, vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan kepada awak media yang bertugas di lapangan dan sering berinteraksi dengan publik atau nara sumber.

"Dan ini (vaksin) memberikan perlindungan yang baik bagi insan pers yang pada pagi hari ini telah dilakukan vaskinasi," sambungnya.

"Kita berharap ini akan berjalan di provinsi-provinsi yang lain, sehingga seluruh awak media, insan pers yang ada di Tanah Air bisa mendapatkan vaksinasi," demikian Joko Widodo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA