Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vaksinasi DPR Targetkan 15.989 Orang, Termasuk Untuk Sekuriti Dan Petugas Kebersihan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 26 Februari 2021, 20:33 WIB
Vaksinasi DPR Targetkan 15.989 Orang, Termasuk Untuk Sekuriti Dan Petugas Kebersihan
Gedung DPR RI/Net
rmol news logo Proses vaksinasi Covid-19 di lingkungan DPR RI tidak hanya untuk anggota legislatif, melainkanjuga menyasar seluruh pegawai di lingkungan DPR RI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Vaksin juga diperuntukkan bagi PNS, Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal), petugas cleaning service, tenaga ahli, dan lainnya," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI,Indra Iskandar kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (26/2).

Berdasarkan data, jumlah sasaran vaksinasi di lingkungan DPR mencapai 15.989 orang dengan target vaksinasi per hari sekitar 1.000 orang lebih.

"Harapannya, tahap pertama vaksinasi telah berlangsung sejak 24 Februari dapat selesai maksimal tanggal 10 Maret dan berlanjut ke vaksinasi tahap kedua," jelas Indra Iskandar.

Sementara itu, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Rahmad Budiaji menuturkan bahwa sebelum kegiatan vaksinasi di lingkungan DPR dilaksanakan, Kemenkes melalui Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) telah bersurat kepada Setjen DPR.

"Yang substansinya meminta data sasaran vaksinasi tahap kedua bagi pelayan publik di lingkungan DPR," kata dia.

Vaksinasi sendiri dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sembari memperhatikan kenyamanan bagi sasaran vaksin dan para petugas kesehatan yang bertugas agar tidak menjadi tontonan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA