Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsumsi Teh Herbal Organik Di Masa Pandemi Memberikan 7 Manfaat Bagi Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 13 Maret 2021, 19:45 WIB
Konsumsi Teh Herbal Organik Di Masa Pandemi Memberikan 7 Manfaat Bagi Kesehatan
Teh Herbal Organik/Repro
rmol news logo Konsumsi teh herbal organik dapat membantu Anda mengatasi flu dengan cepat dan membantu kesehatan tubuh dalam jangka panjang.

Teh herbal organik merupakan daun teh yang dikombinasikan dengan berbagai bunga, rempah, dan buah-buahan.

Di Indonesia, teh herbal organik masi langka di pasaran. Tapi, satu yang sudah masuk ke Indonesia adalah teh herbal organik yang berasal dari benua Amerika dengan nama Numi Organic Tea.

Numi didirikan pada tahun 1999 di Oakland, California oleh saudara laki-laki dan perempuan Ahmed Rahim dan Reem Hassani dengan visi untuk berbagi kekuatan transformatif dan penyembuhan dari teh.

Manfaat kesehatan yang didapat dari meminum teh herbal salah satunya adalah relaksasi, pengurangan rasa sakit dan peningkatan sistem tubuh seperti pencernaan dan kekebalan tubuh.

Beberapa penelitian juga menunjukkan efek dan manfaat antikanker bagi penderita diabetes tipe 2.

Adapun manfaat kesehatan dari teh herbal organik ini ada tujuh. Di antaranya, memberikan relaksasi, meningkatkan sistem kekebaln tubuh, membantu mengurangi rasa sakit dan nyeri, membantu mencegah penyakit kronis, meningkatkan sistem pencernaan, merangsang fungsi Otak dan menjaga berat badan.

Varian teh herbal organik dari Numi dapat diperoleh melalui marketplace Sesa.id dan toko bahan organik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA