Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Aktif Covid-19 Jakarta Turun, Yang Sembuh Bertambah 538 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 April 2021, 20:58 WIB
Kasus Aktif Covid-19 Jakarta Turun, Yang Sembuh Bertambah 538 Orang
Ilustrasi pemeriksaan Covid-19 di salah satu stasiun/Net
rmol news logo Kasus aktif Covid-19 di Jakarta menurun. Dibanding hari sebelumnya, jumlah pasien yang masih dirawat atau menjalani isolasi pada sampai hari ini sebanyak 6.017 orang, atau turun 58 kasus.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sedangkan, jumlah kasus terkonfirmasi mengalami penambahan 487 orang. Dengan demikian, total kasus di Jakarta sampai hari ini sebanyak 387.476 orang.

Diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, sebanyak 375.080 orang dinyatakan telah sembuh atau naik 538 orang dengan tingkat kesembuhan 96,8 persen.

Selanjutnya sebanyak 6.379 orang meninggal dunia atau naik 7 orang dengan tingkat kematian 1,6 persen. Sedangkan tingkat kematian Indonesia sebesar 2,7 persen.

Untuk positivity rate atau persentase kasus positif sepekan terakhir di Jakarta sebesar 9,8 persen. Angka ini lebih rendah bila dibandingkan dengan persentase kasus positif secara nasional yakni 11,2 persen.

Meski saat ini vaksin Covid-19 sudah tersedia, Pemprov DKI terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA