Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mulai Besok, Satgas Covid-19 Bandarlampung Buka Posko Penyekatan 24 Jam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 13 April 2021, 22:28 WIB
Mulai Besok, Satgas Covid-19 Bandarlampung Buka Posko Penyekatan 24 Jam
Jurubicara Satgas Covid-19 Bandarlampung, Ahmad Nurizki/RMOLLampung
rmol news logo Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung membuka 5 posko penyekatan pembatasan kota setempat. Posko dibuka mulai besok, Rabu (14/4).

Jurubicara Satgas Covid-19 Bandarlampung, Ahmad Nurizki mengatakan, 5 posko penyekatan yakni posko Panjang (Lapangan Baruna), posko Kemiling (Perum BPK), posko Rajabasa (gapura selamat datang), posko Sukarame (Polsek Sukarame), dan posko Lematang (Jl Ir Sutami).

"Pelaksanaannya selama 24 jam, yang mana dibagi dua shift yaitu pukul 08.00 sampai 16.00 WIB dan 16.00 sampai 24.00 WIB," kata Ahmad Nurizki diberitakan Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (13/4).

Menurutnya, setiap shift ada dilakukan 20-22 orang yang terdiri dari unsur Kodim 0410, Marinir, Polresta, Pol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung.

"Mereka bertugas untuk melakukan razia dan penegakan protokol kesehatan bagi setiap orang yang memasuki Bandarlampung. Diwajibkan bagi pengunjung membawa hasil negatif swab PCR atau rapid test antigen 3 x 24 jam dari waktu keberangkatan," ujarnya.

Bgi pengunjung yang tidak melengkapi syarat tersebut, maka akan diputarbalikkan kendaraannya atau tidak bisa masuk Kota Bandarlampung.

"Secara intensif setiap pergantian shift akan dilaporkan kepada Ketua Satgas melalui masing-masing Pawas dan Sekretariat Satgas," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA