Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perdana Di Palu, Lion Air Grup Sediakan Fasilitas Rapid Test Antigen Bertarif Rp 95 Ribu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 19 April 2021, 01:58 WIB
Perdana Di Palu, Lion Air Grup Sediakan Fasilitas Rapid Test Antigen Bertarif Rp 95 Ribu
Lion Air/Ist
rmol news logo Lion Air Group membuka satu fasilitas pelaksanaan uji kesehatan rapid test Antigen Covid-19 di Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk pertama kali.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Layanan kesehatan ini disediakan atas kerja sama dengan fasilitas kesehatan setempat untuk mengakomodir calon penumpang berasal dari Kota Palu, Mantikulore, Palu Barat, Palu Selatan, Palu Timur, Palu Utara, Tatanga, Tawaeli, Ulujadi, Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Parigi Moutong.

Nantinya, setiap calon penumpang dapat melakukan rapid test antigen yang dimulai Senin (19/4) di Apotek Madinah, Besusu Timur, Palu Timur, Palu dengan jadwal Senin sampai Jumat pukul 09.00 hingga 16.00 WITA dan hari Sabtu pukul 09.00 sampai 13.00 WITA.

"Setiap calon penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerja sama Lion Air Group," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dlam keterangan tertulisnya, Minggu (18/4).

Penyelenggaraan rapid test antigen tetap berjalan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group.

"Tarifnya Rp 95 ribu dengan masa berlaku menurut ketentuan berlaku. Layanan ini dikhususkan untuk penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA