Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ada Pasien Covid-19 DKI Yang Meninggal Di Hari Lebaran Pertama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 13 Mei 2021, 23:21 WIB
Tak Ada Pasien Covid-19 DKI Yang Meninggal Di Hari Lebaran Pertama
Perkembangan pandemi Covid-19 di DKI Jakarta/Repro
rmol news logo Hari Lebaran pertama memberi berkah bagi penanganan Covid-19 di ibukota.

Berdasarkan data terbaru Dinas Kesehatan DKI Jakarta terkait pandemi Covid-19 di wilayah ibukota per Kamis (13/5), tak ada pasien yang meninggal dunia.

Dari data yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta itu, kasus aktif DKI bertambah sebesar 194 kasus. Dengan demikian, pasien yang masih menjalani perawatan atau isolasi mandiri sejauh ini berjumlah 7.585 orang.

Peningkatan kasus aktif terjadi lantaran tambahan pasien yang dinyatakan sembuh lebih sedikit daripada tambahan pasien positif baru.

Tercatat, pasien yang dinyatakan sembuh bertambah sebesar 591 orang, dengan tingkat kesembuhan mencapai 96,5 persen. Sementara pasien positif baru bertambah 785 orang.

Adapun pada hari ini tidak ada pasien yang dinyatakan meninggal dunia. Dengan demikian kematian DKI tetap di angka 6.973 kasus, dengan tingkat kematian 1,7 persen.

Selain data pandemi, Dinkes DKI juga memperbarui data vaksinasi Covid-19 yang masih gencar dilakukan. Hingga hari ini, sebanyak 3.657.734 dosis vaksin sudah disuntikkan kepada masyarakat.

Dari jumlah itu, 1.469.582 warga sudah menerima vaksin secara komplet dua suntikan dosis dari target vaksinasi DKI sebesar 3.000.689. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA