Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto: Penanganan Covid Semakin Baik, Kasus Baru Terus Menurun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 22 Mei 2021, 21:07 WIB
Airlangga Hartarto: Penanganan Covid Semakin Baik, Kasus Baru Terus Menurun
Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Airlangga Hartarto mengatakan, penanganan pemerintah atas pandemi Covid-19 terus menunjukan tren positif. Airlangga menegaskan, keberhasilan tersebut karena masyarakat ikut mendukung upaya pemerintah.

“Alhamdulillah, penanganan pandemi (semakin) menuju arah positif. Tren harian kasus baru secara nasional terus menurun. Presentasi kasus aktif kesembuhan juga semakin membaik bila dibandingkan capaian global,” ujar Airlangga saat menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni UIN (IKALUIN) Jakarta Periode 2020-2024 serta Webinar Kebangkitan Nasional dan Peran Alumni UIN, Sabtu (22/5).

Untuk mempertahankan ini, Airlangga meminta kerja sama dari seluruh pihak, terutama masyarakat dan akademisi, guna memastikan seluruh kebijakan yang strategi yang diambil pemerintah bisa berjalan optimal.

“Peran pendidikan tinggi sebagai pusat peningkatan kualitas sumber daya manusia sangatlah penting. Di sinilah fungsi dari UIN jakarta dan IKALUIN sebagai sebuah komunitas intelektual yang bisa selalu memberikan sumbangsih untuk menyiapkan (SDM) profesional, terutama mendukung dan mendorong kemajuan ekonomi nasional,” ujar Airlangga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA