Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PA GMNI Puji Ketegasan Bupati Pasaman Yang Wajibkan ASN Divaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 04 Juli 2021, 19:25 WIB
PA GMNI Puji Ketegasan Bupati Pasaman Yang Wajibkan ASN Divaksin
Bupati Pasaman, Benny Utama/Net
rmol news logo Kewajiban vaksinasi untuk PNS dan tenaga kontrak serta lembaga vertikal, BUMN dan BUMD di Kabupaten Pasaman yang diterapkan Bupati Pasaman, Benny Utama diapresiasi.

"Bupati sudah di jalan yang betul, ASN adalah garda terdepan. Jika PNS-nya indisipliner tidak mau vaksin, tindak tegas, ini Bupatinya bagus," jelas Sekretaris Jendral DPP PA GMNI, Ugik Kurniadi, Minggu (4/7).

Saat ini, kasus Covid-19 secara nasional sedang mengalami lonjakan yang cukup tinggi. Oleh karenanya, kata dia, tidak ada alasan bagi semua pemangku kepentingan untuk tidak mengambil langkah tegas dalam menangani Covid-19.

Ugik pun menyerukan agar seluruh kepala kepala daerah meniru langkah Bupati Pasaman yang dengan tegas mewajibkan program vaksinasi di daerahnya.

"Kepala daerah lain harus sigap seperti Bupati Pasaman ini, sebelum warga banyak yang terpapar. Sebab sejatinya, pemerintah itu melindungi rakyat," jelasnya.

"Kemudian kepada ASN yang sudah divaksinasi agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan ASN harus menjadi pelopor bagi masyarakat dalam program vaksinasi covid 19 di Pasaman," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA