Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Bisa Mati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Juli 2021, 13:46 WIB
Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Bisa Mati
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Disiplin protokol kesehatan adalah harga mati yang harus diterapkan masyarakat di tengah lonjakan kasus Covid-19.

Dengan taat protokol kesehatan, diharapkan angka kasus Covid-19 yang kian menggila seperti saat ini bisa ditekan. Melalui protokol kesehatan pula, masyarakat telah membantu para tenaga kesehatan yang masih berjuang menyembuhkan para pasien Covid-19.

"Sehebat apapun fasilitas dan tenaga kesehatan kita, pasti akan kewalahan jika jumlah pasien terus bertambah," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (6/7).

Kepada masyarakat Jakarta, politisi Gerindra ini meminta agar tetap berada di rumah. Masyarakat bisa menyibukkan diri dengan berjemur, mengonsumsi makanan bergizi, minum air putih dan tetap bahagia.

"Sukseskan PPKM Darurat. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati," tutup Ariza.

Kasus Covid-19 di Jakarta semakin mengkhawatirkan. Pada Senin (5/7), kasus tambahan positif kembali pecah rekor dengan tembus 10.903 kasus. Dari jumlah tersebut, sebanyak 15 persen atau 1.774 orang merupakan anak-anak berusia 0-18 tahun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA